Cara Mengaktifkan 4G Xiaomi Redmi Note 3 Yang Hilang - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Mengaktifkan 4G Xiaomi Redmi Note 3 Yang Hilang

Advertisement
Cara Mengaktifkan 4G Xiaomi Redmi Note 3 - Seperti yang sudah kita ketahui bahwah kebanyakan smartphone Xiaomi akan hilang jaringan 4G LTE ketika habis di Update. Kamu pasti akan heran, padahal updatenya juga melalui hp langsung. Kejadian ini tidak hanya satu atau dua smartphone tapi banyak. Banyak pertanyaan yang masuk ke saya baik melalui halaman facebook atau langsung. Maka dari itu dari pada bingun ngejelasin nya, saya tulis di sini saja supaya semua tau

Sebetulan bukan hanya Xiaomi Redmi Note 3 pro saja tapi banyak tipe lainnya. Kebetulan untuk praktek kali ini saya menggunakan Xiomi Redmi Note 3 pro. Jadi kamu harus menyesuaikan saja untuk versi Xiaomi lainnya.

Langsung saja kita ke Cara Mengaktifkan 4G Xiaomi Redmi Note 3 Yang Hilang :

Bahan atau persiapan Untuk Flash Xiaomi Redmi Note 3 pro :

Setelah semua bahan siap sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini :


  1. Pertama silahkan install USB Driver di laptop kamu
  2. Selanjutnya install PDA Net
  3. Sekarang aktifkan opsi pengembang di Xiaomi Redmi Note 3 pro kamu, caranya masuk ke tentang ponsel dan sentuh Versi MIUI sampai berhasil mengaktifkan pengembang
  4. Opsi pengembang akan muncul di pengaturan tambahan, silahkan masuk dan aktifkan USB Debugging
  5. Selanjutnya colokan Xiaomi Redmi Note 3 Pro kamu ke laptop, jika muncul peryataan klik ijinkan.
  6. Silahkan ekstrak ADB driver lalu buka foldernya, Jalankan adb.exe lalu Open Command window here. Caranya pada folder ADB Drive pencet SHIF keyboard + Klik kanan mouse.
  7. Akan muncul CMD / Command prompt, pertama ketikan adb devices lalu enter, ketik lagi adb reboot edl makan xiaomi redmi note 3 akan reboot (Kedip merah tandanya sukses)
  8. Selanjutnya buka MiFlash dan select firmware yang sudah di download. Pilih refres untuk menampilkan sambungan hp ke laptop.
  9. Langkah terakhir klik Flash dan tunggu sampai selesai. Lalu hidupkan hp kamu, mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama sampai menyala
Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di Android Xiaomi

Demikian Cara Mengaktifkan 4G Xiaomi Redmi Note 3 Yang Hilang. Cara di atas sudah saya praktekan sendiri. Jika kamu masih bingung bisa hubungi kontak atau halaman facebook kamu di sini untuk bertanya. 
Back To Top