Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya

Advertisement
Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya - Bukalapak.com merupakan salah satu toko online terbesar yang berada di Indonesia. Berbagai kebutuhan sehari-hari ada di bukalapak ini. Seperti perlengkapan dapur, kesehatan, alat kecantikan, fashion pria wanita, alat olah raga sampai barang elektronik juga ada. Hal ini memudahkan kamu untuk belanja secara online yang aman, mudah dan terpercaya.

Saat ini sudah ribuan pelanggan melakukan belanja online di bukalapak. Hal ini yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari toko online bukalapak. Kita cukup daftar menjadi agen bukalapak lalu menjual barang, makan kita akan mendapatkan komisi.



Untuk mendaftar menjadi agen sendiri kita tidak dipungut biaya. Cukup daftar di website bukalapak dengan mengisi formulir maka akan di proses. Dengan mudahnya cara pendaftara diharapkan bisa menjadikan peluang kerja buat kamu yang belum memiliki pekerjaan. Bisa juga buat kamu yang ingin memiliki kerjaan sampingan. Karena kita kerja online makan dapat kita jadikan pekerjaan tambahan.


Untuk lebih mudahnya silahkan ikuti Cara Menjadi Agen Bukalapak di bawah ini :


  1. Pertama kamu masuk ke website agen bukalapak dengan klik tautan di sini.
  2. Maka kamu akan masuk ke web agen bukalapak, silakan klik "Daftar di sini"
  3. Karena belum punya akun bukalapak, kamu harus membuat dulu. Silahkan isi nama, email dan lainnya itu. lalu klik daftar
  4. Selanjutnya akan di bawa ke form daftar agen bukalapak, silahkan isi nomer hp kamu lalu klik "Daftar Sekarang"
  5. Maka akun agen bukalapak kamu berhasil di buat
  6. Silahkan konfirmasi email dan nomer hp kamu. Untuk email silahkan buka email kamu sedangkan untuk nomer hp klik notifikasi yang muncul "konfirmasi telepon".
  7. Silahkan edit profil kamu dan lakukan jual barang untuk mendapatkan komisi dari bukalapak

Apa keuntungan menjadi agen bukalapak ?

  • Tanpa Modal - Untuk mendaftar agen Bukalapak tidak membutuhkan modal. Kamu hanya perlu mendafta secara gratis di Bukalapak.
  • Jam Kerja bebas atau Fleksibel - Tidak ada aturan mengikat jam kerja saat kamu menjadi Agen Bukalapak. Kamu bebas menjual barang kapan saja saat kamu ada waktu.
  • Banyak Produk untuk di Jual - Kamu bisa menjual banyak pilihan produk yang ada di Bukalapak, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, peralatan rumah tangga, gadget, elektronik, hingga produk virtual E-Voucher (pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tiket kereta api).
  • Agen Bukalapak Usaha yang Menjanjikan - Walaupun termasuk usaha kecil, tapi Agen Bukalapak merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Bayangkan saja, kamu seperti toko serba ada yang menjual barang-barang tersebut tanpa memilikinya.
  • Pangsa Pasar yang Luas - Banyak orang di sekitarmu yang sedang membutuhkan atau mencari barang idaman. Ini menjadi peluang bagi kamu untuk memulainya. Tawarkan kepada mereka barang-barang yang dijual di Bukalapak.
Itulah Cara Menjadi Agen Bukalapak dan Keuntungannya. Tunggu apa lagi, buruan daftar untuk menjadi agen bukalapak. Semakin cepat daftar dan menjual berang, maka semakin cepat juga kamu mendapatkan penghasilan tambahan.
Back To Top