Cara Meningkatkan Pageview Blog Supaya Lebih Besar - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Meningkatkan Pageview Blog Supaya Lebih Besar

Advertisement
Cara Meningkatkan Pageview Blog - Pageview merupakan tampilan halaman blog atau website yang dilihat oleh pengunjung. Ketika pengunjung datang keblog kita dan membaca dua artikel itu page viewnya akan dihitung 2 tampilan per halaman. Semakin banyak artikel yang di baca setiap pengunjung di blog, maka akan semakin besar juga pageview atau tampilan halamannya.

Buat kamu yang mencari penghasilan melalui Goole Adsense sangat perlu untuk meningkatkan pageview ini. Karena google sendiri juga menyarankan untuk meningkat pageview untuk mendapatkan lebih banyak iklan tayang diblog.


Kembali lagi ke cara meningkatkan pageview blog supaya pengunjung lebih besar. Banyak faktor yang menentukan supaya pageview blog lebih tinggi, antara lain :

1. Artikel berkualitas dan menarik

Untuk faktor yang pertama ini jelas harus ada di blog kamu. Jika artikel kamu berkualitas dan menarik pasti banyak pengunjung yang membacanya.

2. Artikel terkait

Meskipun artikel kamu berkualitas dan menarik, tapi jika tidak ada keterkaitan artikel satu dengan artikel lain makan percuma saja. Contoh saja pengunjung membaca artikel kamu tentang meningkatkan pageview, sedangkan artikel kamu yang lain membahas kecepatan sebuah montor. Sedikit kemungkinan akan di baca. Meningkatkan penghasilan google adsense atau seputar ngeblog lainnya.

3. Template ringan

Faktor ini tak kalah pentingnya dengan yang di atas. Ketika blog kamu kualitas artikel bagus dan artikel saling terkait tapi loading blog lambat. Maka pengunjung akan malas membaca artikel lainnya. Saya sendiri sudah membuktikan dengan dua blog yang berbeda template. Template yang ringan dan simple mendapatkan pageview lebih banyak.


Kalau menurut saya itulah 3 cara meningkatkan pageview blog yang sangat mempengaruhi pageview atau tampian halaman yang bagus. Saya sendiri sudah membuktinya dan tampilan halaman yang sebelumnya hanya 1,4 per halaman menjadi 1,8 - 2 perhalaman.
Tag : Blogging
Back To Top