Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking

Advertisement
Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking - Lazada merupakan tempat belanja online populer di Indonesia. Kamu dapat belanja dengan mudah yang dapat kamu lakukan dari rumah. Barang yang dapat kamu beli bermacam dari produk rumah tangga sampai barang elektronik semua ada. Saya sendiri sering belanja di lazada saat membeli barang elektronik seperti aksesoris komputer, aksesoris samrtphone, poyektor dan yang terakhir perlengkapan guitar.

Selama ini saya tidak pernah mengalami masalah saat belanja di Lazada. Barang terkirim sesuai waktu yang di jadwalkan. Barang yang saya dapatkan juga sesuai yang saya inginkan tanpa cacat atau rusah semua masih normal.

Sebaiknya kamu baca dulu Cara belanja di Lazada indonesia dengan mudah. Karena di sini saya hanya kan membahas mengenai cara pembayaran di Lazada saja.

Metode pembayar di Lazada sangat banyak dan bisa menyesuaikan dengan alat pembayaran yang pelanggan punya. Metode pembayaran di Lazada seperti Bank Transfer, Kartu Kredit, Cash On Delivery (COD), Cicilan, helloPay, Virtual account. Di sini saya akan membahas yang melalui Bank Transfer atau Internet Banking sesuai pengalaman saya sendiri.


Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking :


1. Silahkan pilih barang yang ingin kamu beli, setelah kamu lihat detail barangnya pilih beli sekarang lalu pilih Konfirmasi pesanan.

2. Jika alamat pengiriman sudah sesuai yang kamu inginkan klik lanjutkan saja

3. Sekarang ke metode pembayaran. Seperti judulnya kali ini akan menggunakan metode transfer bank atau internet banking. Silahkan pilih Bank Transfer sesuai bank yang kamu miliki (saya sendiri menggunakan Bank Mandiri). Setelah memilih bank transfer silahkan pilih internet banking.
4. Sekarang masuk ke akun internet banking kamu lalu pilih lainnya. Pada opsi penyedia jasa silahkan pilih MitraPay, untuk no pelanggan isi 710356211725 ini no pelanggan Lazada. Jika sudah pilih lanjutkan
5. Silahkan centang tagihan yang sudah tersedia lalu klik lanjutkan

6. Masukan PIN hasil memasukan kode di Token lalu klik kirim

7. Setelah terkirim coba kembali ke akun Lazada dan cek pesanan kamu. Jika muncul memproses berarti pembayaran sudah berhasil

Demikain Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking.  Cara ini dapat dilakukan buat kamu yang mempunyai internet banking. Jika melalui transfer ATM sebagai berikut :

  1. Pada menu utama, pilih menu "Bayar/Beli"
  2. Pilih menu "Multi Payment" (Jika di layar belum tersedia, tekan menu "Lainnya")
  3. Masukkan nomor kode perusahaan/instansi (70009)
  4. Masukkan kode akun virtual 710 diikuti dengan nomor pesanan Anda 710356211725
  5. Periksa kembali nomor rekening tujuan dan nominal pembayaran Anda pada halaman Konfirmasi Pembayaran
Sekian pengalaman saya belanja dan Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking. Jika ada masalah atau bingun silahkan hubungi halaman facebook kami. Kami siap membantu anda jika ada masalah.
Tag : Toko Online
Back To Top