Perbedaan Trainer Murni, Laptop dan Bot di Game Pokemon GO - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Perbedaan Trainer Murni, Laptop dan Bot di Game Pokemon GO

Advertisement
Delhendro.com - Saat ini game Pokemon Go sedang tenar-tenarnya. Bukan hanya di Indonesia saja tapi di berbagai negara pokemon go menjadi game paling banyak di main oleh pecinta game. Game Pokemon Go mengusung teknologi augmented reality (AR). Yaitu game yang menggabungkan game dengan keadaan sebenarnya. Dalam kasus ini ini pokemon go menggunakan map yang benar ada di daerah sekitar kita. Jadi ketika kita berjalan mencari pokemon itulah jalan real yang ada di sekitar kita.

Game Pokemon Go sebenarnya di buat untuk pengguna smartphone baik android maupun iOS. Akan tetapi banyak juga yang menggunakan laptop dan bot untuk memainkan game ini. Pemain yang menggunakan laptop dan bot ini menjadi perdebatan oleh pengguna murni yang memainkan pokemon dengan bejalan sungguhan. Maka dari itu di sini saya akan membahan perbedaan dari Trainer Murni, Laptop dan Bot supaya kamu juga tau saja bukan sekedar katanya.


Perbedaan Trainer Murni, Laptop dan Bot di Game Pokemon GO :


1. Trainer Murni Pokemon GO


Untuk pertama yang akan saya bahas adalah trainer murni. Maksud dari trainer murni ini, pemain pokemon go benar-benar berjalan untuk mencari pokemon. Trainer murni juga harus mendekat ke pokestop untuk mendapatkan item dan mendekat ke gym untuk bertarung. Untuk meningkatkan level tentunya membutuhkan waktu lama mengingat harus berpindah-pindah tempat untuk mendapatkan pokemon, items dan bertarung di gym. Tetapi trainer murni tentunya memiliki kepuasan tersendiri dalam memainkan pokemon karena di dapat dari jerih upaya langsung.


2. Trainer Laptop Pokemon GO


Untuk yang kedua adalah Treainer laptop/pc. Trainer lapto/pc dalam mencari pokemon tidak perlu keluar rumah Mereka cukup di di dalam kamar saja dan menjalankan game pokemon dengan laptopnya. Untuk lokasinya juga bisa berpindah dengan cepat karena tinggal mengubah pengaturan lokasi. Untuk mendapatkan pokemon trainer laptop juga harus berjalan tapi hanya memencet keyboard saja. Trainer laptop tentunya lebih menghemat biaya dari pada trainer murni karena tidak perlu bensi untuk jalan-jalan. Jika mau menggunakan laptop silahkan baca di sini.

3. Trainer Bot Pokemon GO


Yang ketiga adalah trainer Bot. Trainer ini paling di benci oleh trainer murni dan laptop. Trainer bot tidak mencari pokemon tidak perlu jalan, tidak perlu bertarung di gym dan level naiknya juga cepat. Trainer bot menggunakan aplikasi yang saat ini banyak bertebaran di google. Untuk mengumpulkan pokemon, trainer bot hanya tinggal menunggu aplikasi berjalan dan akan terkumpul sendiri pokemon dan itemsnya. Resiko trainer bot akan di banned secara permanen oleh pembuat game.


Itulah Perbedaan Trainer Murni, Laptop dan Bot di Game Pokemon GO yang perlu kamu ketahui. Kamu mau memilih yang mana itu tergantung bagaimana kamu menikmati sebuah permainan. Jika maun instan silahkan pilih Bot mau menikmati silahkan pilih laptop atau murni.
Tag : Pokemon GO
Back To Top