Cara Menggunakan Lure Module Untuk Mendatangkan Pokemon ke PokeStop - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Menggunakan Lure Module Untuk Mendatangkan Pokemon ke PokeStop

Advertisement
Cara Menggunakan Lure Module - Lure module merupakan salah satu item yang ada di tas trainer saat bermain Pokemon GO. Selain Lure mudule, tas ada banyak item seperti ball, Razz berry, potion, egg lucky dan revive. Semua item memiliki fungsi masing-masing. Tapi di sini saya akan menjelaskan cara menggunakan lure modul. Fungsi lure module hampir sama dengan egg lucky yaitu memangggil pokemon datang. Untuk egg lucky berfungsi saat kita jalan, jadi kemana saja kita jalan pokemon akan muncul sendirinya. Sedangkan untuk lure module, untuk menggunakannya kita harus berhenti di pokestop.

Perlu kamu ketahui efek untuk lure modul dapat dirasakan oleh trainer pokemon lainnya. Sedangkan untuk egg lucky hanya kamu sendiri yang merasakan efeknya. Untuk mendapatkan pokemon tanpa harus jalan terus sebaiknya kamu pasang lure modul berdekatan dengan trainer lain yang pokestop nya berdekatan. Dengan begitu pokemon akan datang banyak.

Cara Menggunakan Lure Module Untuk Mendatangkan Pokemon ke PokeShop :


1. Untuk mengaktifkan lure module silahkan dekati pokestop lalu sentuh. Di atas gambar ada kolom kosong, silahkan sentuh.


2. Selanjutnya sentuh logo lure modul, jika kamu punya lure modul tampilannya seperti di bawah ini.


3. Sentuh lure modul lagi dan lure modul sudah aktif. Tanda lure modul aktif adalah mucul bunga bertebangan di pokestop.


6. Lure modul akan aktif selama 30 menit. Jadi selama itu silahkan tunggu pokestop untuk menangkap pokemon.


Demikian Cara Menggunakan Lure Module Untuk Mendatangkan Pokemon ke PokeShop. Untuk mendapatkan lure modul bisa membeli dengan pokecoin atau setiap naik level 5,10 dan 20. Jadi kamu hemat untuk menggunakan lure modul ini. Dalam ke adaan tidak ada kegiatan selama 30 menit baru kamu aktifkan lure modul ini.
Tag : Pokemon GO
Back To Top