Cara Menangkap Pokemon di Game Pokemon GO supaya tidak lepas - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Menangkap Pokemon di Game Pokemon GO supaya tidak lepas

Advertisement
Cara Menangkap Pokemon di Game Pokemon GO - Buat kamu pemain game Pokemon GO pasti sering dibuat kesal karena tangkapan pokemon selalu lepas. Apa lagi ada beberapa pokemon yang ekspresinya sangat menjengkelkan saat terlepas. Contoh saja pidgey yang tenaga buat tarung saja tidak seberapa tapi saat terlepas malah ketawa. Itulah yang bikin kesel pemain pokemon go. Oleh sebab itu di sini saya akan menyampaikan cara menangkap pokemon supaya tidak lepas saat di tangkap.

Sebelum kita ke cara tersebut akan saya jelaskan sebab-sebab terlepasnya pokemon saat kita tangkap. Saat menangkap pokemon baik dengan CP rendah atau tinggi belum tentu langsung ketangkap. Itu dikarenakan ada kesalahan saat kita melempar bola. Meski bola mengenai pokemon, belum tentu pokemon tersebut tertangkap. Kasalahan tersebut sering terjadi bola tidak mengenai titik pusat pokemon. Sebab lain bisa saja bola yang kita gunakan. Ketika level pokemon sudah tinggi akan ada banya tipe bola. Sebaiknya untuk menangkap pokemon dengan CP tinggi gunakan juga bola dengan kualitas yang bagus untuk meminimalisasi lepas.



Cara Menangkap Pokemon di Game Pokemon GO supaya tidak lepas :


  1. Saat pokemon berada di jangkauan langsung sentuh pokemon tersebut
  2. Sebelum melempar ball sebaiknya kamu pilih gambar tas. Di sini kamu bisa memilih tipe ball yang akan kamu gunakan. Untuk menangkap pokemon dengan CP besar sebaiknya gunakan Great ball atau ultra ball dan kamu kasih umpan Razz berry suapay pokemon tidak lari.
  3. Sekarang tahan bola dan pastikan lingkaran yang berwana (kuning atau merah) mengecil dan lempar tepat ditengah lingkaran tersebut
  4. Setelah bola dilempar dan mengenai tengah lingkara tunggu beberapa saat sampai pokemon selesai ditangkap.
  5. Apa bila terlepas ulangi lagi cara tersebut, mungkin kamu belum tepat ketengah sasaran.

Hal-hal yang menyebabkan pokemon lari :

  • Lemparan tidak tepat sasaran
  • Terlalu lama melempar ball
  • Sering lepas menangkap pokemon
  • Ball yang di pakai kurang bagus
  • Kejadian lain bisa dikarenakan pokemon langka sehingga mudah lepas

Itulah Cara Menangkap Pokemon di Game Pokemon GO supaya tidak lepas. Sebaiknya selalu gunakan ball yang bagus untuk menangkap pokemon. Tapi kendalanya untuk mendapatkan ball yang bagus juga jarang. Karena yang paling sering muncul Poke Ball terus. Maka dari itu saat mendapatkan great ball atau ultra ball sebaiknya disimpan untuk menangkap pokemon dengan CP tinggi atau pokemon langka.
Tag : Pokemon GO
Back To Top