Cara Edit Foto Ikan Paus di Langit Menggunakan Android - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Edit Foto Ikan Paus di Langit Menggunakan Android

Advertisement
Cara Edit Foto Ikan Paus di Langit - Buat kamu yang suka edit foto pasti saat ini sedang trending dengan foto editan ikan paus yang melayang di langit. Pertama kali lihat saya juga terkesan kok ada iklan pau yang bisa melayang di langit. Setelah saya selidiki hanya editan menggunakan aplikasi PicSay Pro. Aplikasi Picsay pro berjalan di android, jadi kamu bisa mendapatkan di play store dengan biaya Rp 18.000. Tapi di sini akan saya akan direct upload di google drive sehingga kamu tidak perlu membayar aplikasi ini untuk memasangnya.

Selain menggunakan aplikasi picsay pro sebenarnya mengedit foto ikan paus di langit bisa dilakukan di laptop menggunakan potoshop. Buat yang belum mengusai laptop pasti akan bingung, sehingga dengan menggunakan aplikasi picsay pro ini kamu lebih mudah mempraktekannya langsung.

Cara Edit Foto Ikan Paus di Langit Menggunakan Android :


Persiapan :

  • Download aplikasi picsay pro di sini, jika mau bayat lewat PlayStore di sini
  • Gambar ikan paus, bisa download di sini
  • Siapkan foto yang ada background langitnya

Cara edit foto :

1. Silahkan install apikasi Picsay Pro yang sudah di download di atas lalu buka aplikasi tersebut

2. Selanjutnya buka foto yang mau di edit. Sesuaikan warna foto dengan gambar ikan paus. Pilih Adjust lalu pilih Adjust RGB. Silahkan tambah atau kurangi warna dengan tombol (-) atau (+). Setelah selesai sentuh centang pojok kanan atas.
3. Sekarang masukan gambar ikan paus/hiu dengan cara Effect lalu pilih Insert Picture. Sesuaikan gambar ikan paus dengan foto kamu. Kalu sudah sentuh centang pojok kanan atas.
4. Selanjutnya menghapus bagian gambar ikan paus. Ini bertujuan supaya sama atau gradasi dengan foto kamu. Caranya sentuh cut berwana biru di atas foto. Lalu rapikan pemotongan sampai benar-benar gambar ikan menggabung dengan foto.
5. Langkah terkahir tinggal save foto hasil editan.


Dengan mengikuti cara di atas, sekarang kamu sudah bisa mengedit foto ikan paus di langit sendiri. Kamu juga bisa mengganti foto ikan paus dengan gambar ikan hius, gajah, naga atau hewan lainnya. Yang penting background kedua gambar yang mau di edit sama.
Tag : Tip dan Trik
Back To Top