Cara Bertarung di Gym Pokemon GO supaya menang terus - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Bertarung di Gym Pokemon GO supaya menang terus

Advertisement
Cara Bertarung di Gym Pokemon GO - Sebagai pemain Pokemon Go pasti kamu sering menjumpai tower-tower tinggi yang berisi pokemon. Tower itu disebut Gym atau tempat bertarung sesama trainer (pemain pokemon). Dengan adanya gym trainer bisa mencoba menarungkan pokemon yang sudah dapat dengan trainer lainnya. Siapa yang kuat akan menguasai gym tersebut. Pokemon mempunyai CP tinggi bisa saja dikalahkan saat bertarung di gym.

Kebanyakan trainer berpikir tidak mau bertarung di Gym ketika gym tersebut dikuasai traner dengan pokemon CP (Combat Power) tinggi. Berpikir seperti itu salah, karena mau berapapun CP Pokemon bisa saja dikalahkan. Game pokemon ini saat mencapai level 5 kita akan disuruh memilih tim Kuning, biru dan merah. Tim ini nantinya yang akan mengusai dan berarung di Gym. Ketika sebuah Gym dikuasai tim kuning maka tim lainnya bisa menyerang baik sendiri maupun bersama. Maka dengan itu Pokemon dengan CP tinggi dapat dikalahkan dengan pokemon Cp rendah dengan sarat secara bersama menyerangnya.


Cara Bertarung di Gym Pokemon GO supaya menang terus :


1. Silahkan mendekan ke Gym, saat jangkauan gym sudah dekat masuk dengan menyentuh gym tersebut

2. Lihat level gym berapa, dan lihat juga CP tertinggi pokemon yang menguasai gym tersebut. Pastikan CP tidak jauh jaraknya tapi jika jauh kamu harus mengajaka teman satu tim untuk menyerang gym ini.

3. Sekarang pilih pilih pokemon kamu yang ingin ditarungkan di gym ini dengan cara sentuh gambar tarung. Sebaiknya gunakan pokemon dengan CP tinggi untuk memiliki kemungkinan menang besar.

4. Jika sudah selesai memilih pokemon sekarang sentuh GO. Dan pokemon kamu akan bertarung melawan penguasa gym saat ini.

5. Jangan lupa untuk terus menyentuh pokemon kamu supaya terus menyerang. Ketika tenaga untuk jurus penuh (di bawah tenaga utama) silahkan tahan pokemon sampai mengeluarkan jurus dan langsung menyentuh lagi untuk menyerang.

6. Jika kamu menang langsung tekan tombol kiri bawah untuk memasukan pokemon kamu di gym tersebut.

7. Jangan lupa mengisi lagi tenaga pokemon yang habis karena bertarung di Gym. Caranya masuk ke items lalu pilih potion dan revive. Selanjutnya sentuh pokemon untuk mengisi tenaga.


Itulah Cara Bertarung di Gym Pokemon GO supaya menang terus. Semakin banyak tim menyerang gym secara bersamaan semakin besar juga kemungkinan menang meski melawan Pokemon dengan CP tinggi. Jadi intinya tidak ada pokemon yang tidak bisa dikalahkan asalkan berjuang bersama sesama tim.
Tag : Pokemon GO
Back To Top