Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player

Advertisement
Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player - Saat ini permainan Pokemon GO sangat digemari para gamer baik di Indonesia maupun di luar negri. Gamer berbondong-bondong mencari pokemon di setiap sudut keramaian. Hampir setiap keramain kamu pasti akan menemukan orang yang sedang mencari pokemon. Perlu kamu ketahui semakin ramai lokasi atau tempat umum, semakin banyak juga pokemon yang dapat kamu tangkap. Selain pokemon tempat yang ramai pasti banyak Pokeshop dan Gym nya.

Pokemon GO merupakan game yang mengusung teknologi Augmented Reality, yaitu merupakan teknologi gabungan dari dunia maya dan dunia nyata. Artinya permainan ini seakan-akan kita mainkan di dunia nyata. Contohnya saja pemain harus berjalan mengikuti google map untuk mencari pokemon, pokeshop dan Gym. Tapi ada cara yang mudah buat kamu yang tidak ingin ribet jalan keluar rumah untuk memainkan game Pokemon GO ini, yaitu dengan menggunakan aplikasi Nox App Player yang dapat kamu install di PC atau Laptop.

Aplikasi Nox App Player merupakan emulator android yang dapat dipasang di pc atau laptop. Dengan memasang aplikasi ini di pc atau laptop, kamu dapat bermain pokemon go di pc tanpa harus keluar rumah. Nox App Player dapat kamu download gratis dengan ukuran sekitar 350 MB. Di dalam Nox App Player sudah di isi beberapa aplikasi yang bisa langsung kamu gunakan seperti Pokemon GO. Jadi setelah kamu install Nox App Player di PC atau laptop bisa langsung main Pokemon GO.

Spesifikasi PC atau Laptop untuk install Nox App Player



Untuk lebih jelas silahkan ikuti langkah Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player berikut ini :

Cara install Nox App Player :


  1. Pertama silahkan download aplikasinya di sini atau vi Google Drive di sini
  2. Selanjutnya install hasil download tersebut, dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  3. Setelah proses instalasi selesai akan muncul tampilan pertama Nox App Player, silahkan klik Start untuk memulai aplikasi ini.
  4. Selesai

Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player :


1. Silahkan buka Nox App Player, tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. 

2. Pertama kita masukan akun gmail ke playstore supaya lebih mudah masuk ke game Pokemon GO. Caranya buka aplikasi Play Store dan masuk seperti kamu masuk menggunakan nya di hp android.

3. Sekarang kita atur lokasi di mana kita akan bermain pokemon. Caranya klik icon lokasi yang berada di samping apalikasi.


4. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Silahkan cari lokasi tempat kamu mencari pokemon, contoh saya cari di jogja. Untuk lebih detail lokasi silahkan di zoom in dan klik lokasi untuk memilih. Jangan lupa klik OK pada bagian "Whether location in here? "


5. Sekarang kamu dapat bermain Pokemon GO sesuai lokasi yang kamu pilih. Kamu bisa pindah sampai di luar negri tapi dengan catatan jangan terlau sering dan jauh.

Baca juga : Tips Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO dengan mudah

Demikian Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player. Sekarang kamu dapat bermain pokemon go di pc atau laptop tanpa harus keluar rumah dan muter-muter yang bikin capek dan boros uang. Tapi jika kamu ingin lebih menantang pastinya lebih baik menggunakan hp untuk memainkan game pokemon go ini.
Back To Top