Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook

Advertisement
Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook - Saat ini pengguna Facebook dapat menggunakan fitur terbaru dari facebook yaitu membagikan sebuah live video streaming di beranda. Sebelum fitur ini ada pengguna hanya bisa update status, gambar dan lokasi. Maka Dengan fitur live streaming ini pengguna dapat menampilkan langsung video keaadaan yang sedah terjadi.

Fitur live streaming video facebook saat ini banyak digunakan oleh majalah online besar baik di Indonesia atau di luar negri. Contohnya saja goal.com sering menayangkan live streaming sebuah tim sepak bola saat latihan. Kamu sendiri bisa menggunakan fitur ini untuk live streaming facebook komunitas atau pemasaran dengan video.



Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook :


  1. Pertama untuk pengguna smartphone android silahkan download aplikasi facebook terbaru di play store bisa lewat di sini.
  2. Selanjutnya install aplikasi facebook tersebut lalu buka dan masuk menggunakan akun facebook kamu.
  3. Untuk membuat live streaming video di facebook caranya seperti membuat status biasa atau klik kolom "apa yang anda pikirkan? "
  4. Maka akan muncul menu pilihan foto/video, siaran langsung, checkIn dan aktifitas. Silahkan pilih siaran langsung.
  5. Sekarang isi caption video streaming apa yang ingin kamu buat di kolom "Jelaskan siaran langsung anda"
  6. Sekarang klik Siarkan langsung, maka live streaming video facebook sudah jadi dan teman / liker halaman kamu akan menilihatnya.
  7. Jika ingin mengakhiri live streaming klik selesai dengan catatan minimal 4 detik.

Demikian Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook. Fitur ini sangat membantu buat kamu ingin memasarkan sebuah produk secara online atau sekedar iseng membuat streaming sendiri. Pengguna juga dapat membuat streaming setiap kegiatan yang mereka lalukan.
Back To Top