Cara Download Video Youtube Menjadi MP3 Durasi Panjang - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Download Video Youtube Menjadi MP3 Durasi Panjang

Advertisement
Cara Download Video Youtube Menjadi MP3 Durasi Panjang - Seperti yang kita ketahui Youtube merupakan tempat menonton video. Semua video yang kamu inginkan ada youtube. Situs video punya perusahaan Google ini merupakan situs populer untuk menonton video. Untuk menonton video di Youtube kita harus terhubung dengan jaringan internet. Kalau kita melihatnya berkali-kali akan boros dong, maka dari itu lebih baik videonya di download. Untuk caranya silahkan baca Cara Download Video Youtube Dari Android Menggunakan Situs. Dengan menggunakan cara itu kita akan menghemat data meski berkali-kali menonton videonya karena sudah kita download.

Saat ini di Youtube banyak video pengajian dan musik yang pokoknya kita hanya mendengarkan suara mp3 nya. Untuk menghemat data kita bisa menggunakan cara download video youtube menjadi mp3 ini. Kita bisa download video menjadi mp3 baik dengan durasi panjang atau durasi pendek.

Langsung saja ikuti cara download video youtube menjadi mp3 ini :


1. Pertama silahkan masuk dan download ke http://videodownloader.ummy.net/ atau bisa langsung dari google drive lewat di sini

2. Selanjutnya install dan buka aplikasi tersebut.

3. Sekarang buka youtube dan copy url video yang mau di download. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelas


4. Selanjutnya buka aplikasi Ummy Video Downloader tersebut. Paste link dari Youtube di kolom yang tersedia. Untuk download mp3 dari youtube silahkan pilih format mp3 (lihat gambar no 1 di bawah). Lalu klik download (No 2).


5. Maka download video youtube menjadi mp3 akan berjalan.

Baca juga : Cara download video youtube tanpa software

Demikian Cara Download Video Youtube Menjadi MP3 Durasi Panjang. Menurut pengalaman sendiri video MP4 dengan kapasitas 400MB kalau di download menjadi mp3 hasilnya sekitar 80MB. Suaranya bagus tidak putus-putus dengan mp3 durasi panjang.
Tag : Tip dan Trik
Back To Top