Cara Daftar Developer Google Play Tanpa Kartu Kredit - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Daftar Developer Google Play Tanpa Kartu Kredit

Advertisement
Cara Daftar Developer Google Play - Apa itu developer Google Play ? Maksud di sini developer adalah pengembang sebuah aplikasi android. Sedangkan Google Play adalah layakan market aplikasi online milik google. Dengan mendaftar sebagai developer google play kamu bisa upload aplikasi buatanmu sendiri secara gratis di play store. Saat ini google play atau sering dikenal dengan play store merupakan market aplikasi android terbaik. Di mana setiap aplikasi android yang kamu butuhkan ada di sini. Baik dari aplikasi buku, game, majalah online sampai video ada di sini.

Perlu kamu ketahui daftar developer google play berbeda dengan daftar google play. Pada umumnya pengguna aplikasi play store hanya masuk menggunakan gmail langsung bisa download aplikasi sepuas. Akan tetapi untuk upload aplikasi itu tidak bisa. Kamu harus daftar developer google play dulu baru bisa upload aplikasi di play store.

Saat ini yang menjadi kendala daftar developer google play adalah kartu kredit. Banyak orang ingin sekali mendaftar menjadi developer google play tapi tidak punya kartu kredit. Jadi mereka tidak jadi mendaftar menjadi developer. Untuk dapat memiliki kartu kredit saja caranya susa, kita harus memiliki penghasilan tetap perbulan, punya kantor dan harus punya NPWP. Untuk itu di sini saya akan menyampaikan cara daftar Developer Google Play tanpa kartu kredit.

Emang bisa tanpa kartu kredit ???


Tentu saja bisa, kita bisa menggunakan VCC. Apa VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card. Bisa disebut kartu kredit virtual. Kita bisa memiliki VCC tanpa ribet seperti mendaftar kartu kredi. Harga VCC untuk daftar google play sekitar 400 ribu - 450 ribu. Bermacem-macem. Jika kamu ingin membeli VCC bisa kontak melalui halaman facebook kami di sini.

Untuk Cara Daftar Developer Google Play Tanpa Kartu Kredit sebagai berikut :


Sebelum masuk ke tahap-tahapnya, pastikan kamu sudah memiliki VCC. Yang dibutuhkan nanti adalah Nomer kartu, bulan dan tahun berakhir kartu, nomer CVC dan nama. Contoh : Nomer vcc : 12345678900000, bulan dan tahun : 01/19 , nomer CVC : 212 , cardholder name : hendra irawan. Jika kamu membeli pastikan menerima semuanya.      

                                       
1. Pertama silahkan masuk ke sini, silahkan masuk dengan akun gmail yang ingin digunakan untuk developer.                                                                        
2. Jika kamu sudah masuk ke akun gmail akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Kamu klik saja persetujuan "I agree and I am willing to ...."

3. Selanjutnya ke tahap pembayaran. Pembayaran di sini kita menggunakan VCC yang sudah kita beli. Klik Pay untuk membayar.
4. Jika pembayaran sukses akan muncul tampilan di bawah ini. Selanjutnya klik Continue Registration


5. Sekarang lengkapi data akun developer kamu, jangan lupa centa keduanya email preferences untuk mendapatkan pemberitahuan, lalu klik Complete registration

Catatan :
  • Developer name: Nama developer yang akan muncul di bawah judlu aplikasi jika sudah di upload di play store
  • E-mail Address : E-mail yang kamu gunakan dan bisa dihubungi
  • Web site : Website kamu (Boleh di isi, boleh tidak)
  • Phone Number : NO hp kamu, jangan lupa masukan kode negara +62 untuk Indonesia
Setelah selesai daftar menjadi developer google play, selanjutnya ke cara upload apk ke Play Store.

Yang ingin membeli VCC untuk daftar Developer Goole Play untuk lebih detail silahkan masuk VCC Untuk Developer Google Play Murah dan Terpercaya

Artikel terkait :
Jika kamu sudah menyelesaikan langkah-langkah di atas berarti kamu sudah berhasil mengikuti Cara Daftar Developer Google Play Tanpa Kartu Kredit. Sekarang kamu sudah menjadi developer di google play dan sudah bisa upload file aplikasi android ke play store yang nanti bisa di download banyak orang.
Back To Top