Cara Daftar RevenueHits Publisher Untuk Menghasilkan Dolar dari Blog - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Daftar RevenueHits Publisher Untuk Menghasilkan Dolar dari Blog

Advertisement
Cara Daftar RevenueHits - RevenueHits merupakan salah satu jaringan iklan untuk publisher. RevenueHits didirikan pada tahun 2008, sampai saat ini setiap harinya lebih dari 2milyar tayang iklan nya dari publisher. Dengan mendaftar revenueHits publisher akan mendapatkan penghasilan. Penghasilannya sendiri tergantung pada trafik pengunjung blog dari publisher. Semakin banyak trafik pengunjung blog, semakin banyak juga penghasilan seorang publisher.

RevenueHits menyebut dirinya sebagai alternative AdSense. Ini artinya buat blogger yang susah untuk daftar menjadi publisher Google Adsense bisa berpindah dengan cara daftar RevenueHits sebagai alternativenya. Saat ini banyak publisher di Indonesia yang mendaftar RevenueHits untuk mengisi kekosongan iklan diblognya.

Pembayaran RevenueHits


Untuk pembayaran revenueHits menyedia tiga metode. Metode pembayaran yang pertama bisa melalui Paypal, untuk yang kedua bisa melalui Wired (langsung ke rekening bank Indonesia) dan yang ketiga melalui Payoneer. Tiga metode tersebut memudahkan publisher untuk menarik hasil dari pemasangan iklannya. Untuk waktu penarikannya sendiri dilakukan setiap tanggal 30. Contohnya : jika penghasilan kamu tarik tanggal 6 makan akan masuk tanggal 30 bulan depannya. Cara ini hampir mirip dengan pembayaran Google Adsense. Untuk minimal penarikannya $20 jelas ini lebih sedikit dari google adsense yang minimalnya $100.

Untuk cara daftar RevenueHits sangatlah mudah tidak seperti google adsense yang harus melalui beberapa review, belum lagi kalau daftar google adsense sering di tolak. Maka dari itu segera daftar revenuewHits untuk menghasilkan dolar dari blog kamu.

Berikut ini cara daftar RevenueHits :


1. Silahkan masuk ke website revenueHits, untuk lebih mudah klik di sini
2. Silahkan klik Join Now
3. Sekarang silahkan isi data nama dan blog kamu, jika sudah klik Next Step
4. Di step 2 kamu disuruh mengisi Username, password, e-mail dan No hp. Jangan lupa centang Accept terms and condition lalu klik Submit
5. Langkah selanjutnya silahkan buka e-mail dan klik "Active My Account"
6. Selamat sekarang kamu sudah terdaftar di RevenueHits

Untuk cara memasang iklan RevenueHits ikuti langkah berikut ini :


  1. Masuk ke akun RevenueHits
  2. Pada menu Dashboard klik "New Placement" pilih Desktop placement untuk menaruh iklan di tampilan desktop dan Mobile placement untuk tampilan mobile
  3. Selanjutnya silahkan pilih jenis iklan yang ingin kamu pasang. Untuk pertama sebaiknya klik Banner saja.
  4. Silahkan isi judul iklan, Size (ukuran iklan) dan deskripsi iklan lalu klik Save
  5. Maka unit iklan akan terbuat. Klik </> untuk mengambil kode iklan
  6. Silahkan copy kode iklan tersebut dan taruh di blog kamu
  7. Untuk Pasang iklan revenueHits di blogger, silahkan masuk ke tata letak lalu tambah Gadget pilih HTML/JavaScript
  8. Paste kode iklan widget ini lalu klik save
  9. Coba buka blog kamu, maka iklan langsung muncul
Artikel Terkait :
Untuk cara daftar RevenueHits memang mudah dan langsung diterima langsung. Berbeda dengan daftar google adsense yang harus melewati beberapa review dan sering kali di tolak. Buat kamu yang belum diterima google adsense bisa menggunakan revenueHits untuk alternatifnya. Tapi jika kamu sudah punya akun Google adsense sebaiknya jangan menaruh iklan dalam satu blog dengan revenueHit jika tidak ingin akun kamu diblokir. Selamat mencoba dan semoga berhasil menghasilkan dolar dari revenueHits ini.
Back To Top