Instagram Segera Rilis Fitur Penghitung Tayang Video - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Instagram Segera Rilis Fitur Penghitung Tayang Video

Advertisement
Delhendro.com - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Facebook di September 2014 menambahkan fitur hitungan tampilan video di situsnya dan sekarang fitur ini akan hadir untuk layanan Instagram juga. Buat Pengguna Instagram akan segera dapat melihat berapa kali video telah dilihat oleh orang lain. Tampilan jumlah akan muncul di bawah posting video bersama dengan pilihan biasa lainnya seperti suka dan komentar .

Pihak instagram secar resmi belum meluncurkan fitur ini, tetapi akan segera melakukan peluncurannya beberapa minggu ke depan. Pengguna Instagram juga akan dapat melihat jumlah like video dan jumlah yang melihat video.

Sejak peluncuran fitur video sekitar 2 tahun lalu serta memperkenalkan Hyperlapse dan Boomerang, kamu dapat membuat video durasi pendek di instagram. Dengan layanan video di instagram, kamu dapat menyimpan memori kamu saat bepergian dan membagikan ke teman. Fitur ini akan lebih baik tahun ini, tulis perusahan di blog nya.

Baca juga  : Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi

Dengan tambahan fitur Video View Count atau penghitung tayang video, Facebook dan Instagram tampaknya bersaing untuk video streaming dengan perusahaan lain seperti youtube. Dengan fitur ini tidak terlalu berdampak banyak perubahan. Tetapi dengan video ini kamu bisa melihat seberapa populer video kamu dilihat oleh orang lain.
Tag : Tip dan Trik
Back To Top