Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi

Advertisement
Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi - Pengguna instagram telah lama mengharapkan ada fitur yang memungkinkan mereka dapat menggunakan beberapa akun instagram dalam satu aplikasi.Jika kamu memiliki satu akun pribadi dan satu untuk perusahaan itu akan sedikit ribet jika harus keluar masuk akun instagram. Dahulu mungkin kamu bisa menggunakan 2 aplikasi yang sudah signed, tapi akan memberatkan hp. Dengan fitur baru ini kamu dengan mudah mengelola akun instagram lebih dari satu hanya dengan satu aplikasi.

Cara menambah akun instagram tambahan, di sini kita asumsikan kamu sudah memiliki satu akun dan saat ini kamu tinggal memasukan akun yang baru.

Pengaturan dua akun instagram pada Android :


  1. Tekan ikon orang di sudut kanan bawah.
  2. Tekan tiga titik vertikal di bagian atas kanan.
  3. Gulir ke bawah dan ketuk tambah akun.
  4. Sekarang masuk dengan akun ke dua kamu.
Kamu bisa menambahkan akun lainya dengan langkah-langkah yang sama seperti di atas. Setelah akun ditambahkan langkah selanjutnya bagaimana cara untuk menggunakan akun instagram. Ini harus kamu lakukan karena aplikasi hanya menampilkan satu akun instagram.
  1. Tekan ikon orang di sudut janan bawah.
  2. Tekan nama pengguna di atas kiri.
  3. Ketuk akun yang ingin kamu gunakan.
Artikel Terkait :
Demikian Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi. Fitur baru dari instagram ini sangat cocok buat kamu yang suka berjualan atau bisnis online dengan instagram. Saat ini memang banyak penjual online memasarkan dagangannya di instagram.
Tag : Tip dan Trik
Back To Top