Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer Sebelum Membeli - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer Sebelum Membeli

Advertisement
Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer - Acer didirikan oleh tokoh utama Stan Shih dan istrinya Carolyn Yeh, serta sekelompok lima orang lain dengan perusahaan bernama Multitech pada tahun 1976, berkantor pusat di Kota Hsinchu, Taiwan. Perusahaan tersebut dimulai dengan sebelas karyawan dan modal US $ 25.000. Awalnya, perusahaan itu bergerak di bidang distributor komponen elektronik dan sebagai konsultan untuk penggunaan teknologi mikroprosesor.

Acer adalah lima besar merek komputer yang digunakan untuk komputer pribadi. Produk Acer antara lain adalah dekstop, notebook, server, penyimpan data, layar, peripheral dan yang lebih barunya yakni meliris Smartphone ternama. Dan digunakan sebahagian besar untuk bisnis, pemerintahan, pendidikan dan juga pemerintahan.
Pertama didirikan nama acer bukanlah seperti yang kita kenal sekarang akan tetapi memiliki nama yang kino yakni multitech yang didirikan pada tahun 1967 yang kemudian dimanakan Acer pada tahun 1989. Perusahaan Acer mempunyai karyawan 39.000 orang di berbagai belahan dunia yang kira-kira lebih dari 100 Negara dunia.

Jadi perusahaan ini lebih muda dari pada perusahaan Sony yang berada di Minato Japan. Kantor pusat dari perusahaan ini terletak di Sijhih, Taipei County, Taiwan. Tentang pemasaran Acer ini telah banyak kemajuan dan juga kemunduran, seperti di negara Amerika utara yang pemasarannya mulai merosot akhir-akhir ini, akan tetapi di negara-negara Eropa pemasaran Acer semakin meningkat.

Berikut ini Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer :


Kelebihan Laptop Acer

  • Konsep desain yang bagus, banyak pilihan warna dalam produk-produknya
  • Dari segi harga merupakan notebook / netbook yang paling murah diantara laptop bermerek lainnya
  • Memiliki service support yang baik. Semua kerusakan laptop dalam masa garansi akan diperbaiki secara tuntas dengan waktu yang cepat (berlaku untuk garansi resmi)

Kekurangan Laptop Acer

  • Ketahanan casing sangat lemah
  • Panel LCD mudah retak
  • Kualitas keyboard yang buruk
Artikel Terkait :
Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan laptop acer sebelum membebilanya kamu tidak akan kecewa atau puas jika kamu jadi membeli laptop acer. Selain kelebihan dan kelemahan di atas kamu juga harus teliti memilih toko. Pastikan toko laptop tempat kamu ingin membeli tersebut alamatnya jelas.
Tag : Komputer
Back To Top