Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa

Advertisement
Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android - BBM Android saat ini merupakan aplikasi chating populer yang paling banyak digunakan di Indonesia. Semakin banyakanya pengguna hp Android kebanyakan aplikasi pertama yang di instal adalah BBM. Dengan menggunakan aplikasi BBM Android ini kamu dapat chating dengan teman dengan cara invite. Aplikasi BBM Android dapat kamu download di Play Store dengan ukurannya sekitar 24MB. Perlu diketahui setiap kamu ganti hp atau keluar dan masuk lagi PIN BMM akan berubah. Saat ini kasus yang sering terjadi pengguna BBM lupa kata sandi dan terlanjur menjual hp Android. Bisa juga pengguna BMM hpnya rusak.

Maka dari itu di sini saya akan menjelaskan Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa. Dengan menggunakan cara ini kamu akan mendapatkan kembali kata sandi bbm yang lupa baik akibat hp dijual atau rusak.

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa :


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi BBM Android kamu.
  2. Di menu sign in silahkan pilih lupa kata sandi.
  3. Selanjutkan masukan e-mail yang kamu kaitkan dengan BBM lalu klik kirim.
  4. Jika diminta pertannyakan isi sesuai jawaban yang kamu isi dulu saat daftar BBM Android.
  5. Sekarang buka E-mail kamu, buka in box dari blackberry. Lalu klik ganti kata sandi Blackberry ID anda. Maka akan muncul jendela baru.
  6. Silahkan isi pertannyaan keamanan kamu dan isi password baru kamu. setelah selesai klik kirim
  7. Sekarang kembali ke hp Andrid kamu. Silahkan buka aplikasi BBM Android dan masukan E-mail kamu dan kata sandi baru yang telah dibuat.
Artikel Terkait :
Demikian Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa. Hal terpenting jika kamu mendaftar BBM Android adalah pastikan e-mail selalu aktif. 
Tag : Android
Back To Top