Cara Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Mudah - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Mudah

Advertisement
Cara Menjadi Publisher Google Adsense - Google Adsense merupakan jaringan layanan periklanan yang memungkinkan kamu dapat menghasilkan uang melalui blog atau web site. Dengan bergabung menjadi publisher Google adsense kamu bisa saja menghasilkan 5jt-10 jt perbulan. Itu tergantung usaha kamu memaksimalkan pendapatan dari Google Adsense. Tapi untuk kamu yang masih awam tentang google adsense jangan berharap yang tinggi-tinggi dulu. Karena tidak akan mudah untuk dapat langsung di terima untuk menjadi publisher Google Adsense. Meskipun untuk cara daftar google adsense itu mudah, tapi untuk diterimanya lumayan sulit apabila kamu tidak berusaha sungguh-sungguh.
Jika kamu bersungguh-sungguh menekuni untuk menjadi publisher Google Adsense bukan tidak mungkin penghasilan yang kamu dapatkan akan melebihi dari pegawai pabrik bahkan pegawai kantoran dan PNS.

Berikut ini Cara Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Mudah :
  1. Syarat untuk menjadi publisher Google Adsense yang pertama kamu harus mempunyai Blog atau Website. Ini hukumnya wajib karena inilah tempat untuk menaruh iklan dari google adsense.
  2. Setelah mempunyai blog yang harus kamu lakukan adalah memperbanyak pengunjung blog tersebut (usahakan UV di atas 1000/hari) . Percuma punya blog tapi tidak ada pengunjungnya, meskipun diterima google adsense kamu tidak akan mendapat uang. Karena semakin banyak pengunjung kamu akan semakin banyak mendapatkan penghasilan dari google adsense.
  3. Setelah kamu punya blog dan pengunjungnya banyak langkah selanjutnya kamu daftarkan blog kamu ke google adsense. Jika kamu menggunakan blogspot klik menu "Penghasilan" yang berada di dasbor. Tapi jika kamu menggunakan blog/web site yang menggunakan domain TLD bisa langsung daftar lewat https://www.google.com/adsense/signup

Demikian Cara Menjadi Publisher Google Adsense dengan mudah yang dapat saya sampaikan. Untuk diterima saat daftar google adsense memang agak susah, tapi jika kamu bersungguh-sungguh dan berani mencoba terus pasti bisa sukses.
Tag : Blogging
Back To Top