Cara mengatasi Nokia Lumia 720 Hang dengan Hard Reset - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara mengatasi Nokia Lumia 720 Hang dengan Hard Reset

Advertisement
Cara mengatasi Nokia Lumia 720 Hang - Buat pengguna Nokia Lumia 720 yang mengalami hang pasti panik atau segera mungkin ingin membawanya ke servise handphone. Buat anda yang punya uang mungkin bukan masalah, tapi buat anda yang uang nya pas-pas an mending jangan tergesa-gesa membawanya ke servis. Hanya bermodal belajar dan berani mencoba anda bisa menangani Nokia Lumia 720 hang tanpa harus membawanya ke servise.

Kejadian yang sering terjadi pada Nokia Lumia 720 adalah memori penuh. Lalu menu tidak mucul atau hang. Yang tampil hanya layar hitam dan indikator baterai dan sinya saja. Untuk menangani ini anda tidak perlu membawanya ke servise. Anda coba dulu Hard Reset Nokia Lumia 720 sendiri.


Berikut Cara mengatasi Nokia Lumia 720 Hang dengan Hard Reset :
  1. Tekan tombol ON sampai getar, lalu lepas dan langsung pencet tombol VOLUME DOWN. Tahan sampai keluar gambar tanda seru
  2. Selanjutnya tekan VOLUME UP lalu lepas, lanjut tekan VOLUME DOWN terus lepas, lalu tekan tombol ON lalu lepas, lalu tekan tombol VOLUME DOWN. Ingat harus dilakukan urut jangan sampai salah. Sampai muncul gambar GEAR
  3. Sekarang tinggal tunggu proses selesai. Mungkin membutuhkan waktu yang lama. Jadi pastikan baterai jangan habis.
Demikian Cara mengatasi Nokia Lumia 720 Hang dengan Hard Reset. Semoga bisa menjadi solusi Nokia Lumia 720 anda yang hang tanpa harus mengeluarkan biaya.
Tag : Tip dan Trik
Back To Top