Cara upload video di youtube via android dengan mudah dan cepat - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara upload video di youtube via android dengan mudah dan cepat

Advertisement
Cara upload video di youtube via android - Youtube merupakan streaming video online terpopuler di banding yang lain, di youtube kita bisa menonton video dan mengupload video, Mengupload video di youtube bukan hal yang sulit, yang anda harus punya adalah akun google, karena youtube milik google jadi anda harus menggunakan akun google anda, dengan youtube kita bisa membagikan  video agar bisa di tonton orang lain, dan bagaimana cara mengupload video di youtube ? untuk pengguna pc pasti hal ini sangat mudah, bagaimana dengan pengguna android ? sangat mudah, untuk tutorialnya bisa anda lihat dibawah ini :


Berikut ini Cara upload video ke YouTube di Android, yang dijelaskan step by step untuk mudah dipahami.
  1. Buka Aplikasi Youtube, di HP Android
  2. Kemudian masuk ke YouTube dengan Username dan password
  3. Setelah masuk ke YouTube, Geser Ke Kanan dan sentuh akun YouTube Anda
  4. Klik Upload, dan sentuh tanda Upload di Sudut kanan atas (lihat Gambar)
  5. Pilih video yang ingin Anda upload
  6. Tulis Judul yang berkaitan Misalnya video Anda tentang liburan di Paris buat Judul yang berkaitan. Misalnya "Perjalalan 5 Hari Di Paris"
  7. Buat Deskripsi tentang keterangan singkat tentang video Anda
  8. Pilih privasi, apakah ingin ditonton oleh orang banyak maka pilih "Publik" atau "Pribadi jika Anda saja yang ingin menonton, atau pilih "Terdaftar" Hanya orang yang mengetahui link atau tautan yang bisa menonton video Anda.
  9. Masukkan Tag, tag ini berfungsi untuk kemudahan pencarian video yang paling relevan dengan kata Tag untuk dimunculkan di pencarian. Masukkan tag misal; Vacation, Holiday, Liburan, dan lain-lain
  10. Sentuh atau Tap tanda upload di sudut kanan atas untuk mengupload atau unggah video.
Dengan Cara upload video di youtube via android. Maka dengan demikian Anda sudah berhasil mengupload video ke saluran YouTube. Untuk menambah video lakukan seperti cara di atas.
Tag : Android
Back To Top