Cara pasang iklan di facebook dengan paypal tanpa ribet - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara pasang iklan di facebook dengan paypal tanpa ribet

Advertisement
Cara pasang iklan di facebook dengan paypal - Beberapa kendala dari tidak beriklannya marketers (pemasar internet) adalah mengenai metode pembayaran yang digunakan. Facebook mensyaratkan pembayaran utama adalah dengan Kartu Kredit, namun seiring dengan berjalannya waktu pembayaran menggunakan PayPal kian mudah disetujui oleh Facebook. Berikut adalah beberapa Tips dari penulis:


1. Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah menyiapkan PayPal verified. Yang perlu diperhatikan disini adalah verified mengunakan fasilitas apa? Penulis merekomendasikan Kartu Kredit sebagai pilihan utama, namun tulisan ini dibuat bagi Anda yang memang tidak mempunyai kartu kredit atau tidak mau menggunakan kartu kredit karena terjerumus kedalam praktik hutang berlebihan dan riba. Alternatif yang lain yaitu verified. mengunakan Kartu Payoneer, Anda dapat mendapatkannya dengan mendaftar di situs utama kartu tersebut. Proses pengiriman dari Kantor Pusat Payoneer sekitar 1 bulan menuju tempat Anda di Indonesia. Kartu Payoneer ini cukup aman digunakan untuk verifikasi paypal dan lancar dalam bertransaksi Facebook Ads menggunakan PayPal.

Adapun jika tidak ingin menunggu lama, maka Anda juga bisa menggunakan VCC sebagai verifikasi Paypal atau juga bisa menggunakan VCN BNI untuk verifikasi paypal. Jika mau beli VCC silahkan hubungi halaman facebook kami di sini.

Apapun jenis yang digunakan untuk verifikasi Anda harus meyakinkan bahwa sumber pembayaran Paypal Anda terpercaya, hal-hal yang membuat ini diantaranya adalah:
  • Menggunakan Paypal yang sudah berumur
  • Menggunakan Paypal yang sudah memiliki history transaksi
  • Tidak langsung menggunakan Paypal yang baru dibuat untuk langsung beriklan di facebook, tunggulah beberapa hari sejak verified, setelah itu isikan saldo yang mana saldo itu digunakan untuk beriklan di facebook, setelah beberapa hari setelah diisikan saldo, Anda bisa mencoba beriklan di facebook dengan Paypal ini.

2. Di beberapa akun facebook, opsi pembayaran paypal tidak muncul, untuk memunculkannya bisa dicoba dengan beberapa langkah berikut:
  • Mengganti Currency akun Facebook Anda dengan mata uang USD, bukan rupiah. Anda dapat mensettingnya di "Account Setting" dan pilih "Payment", pada bagian "Currency", kita pilih US Dollar.
  • Mengganti bahasa menjadi Bahasa Inggris, pergi ke "Account Setting" dan pilih Bahasa English US atau dengan mencoba mensetting pilihan Bahasa Inggris sebelum login Facebook.
  • Tunggu sekitar 2 hari dan lihat hasilnya (jika sebelumnya tidak ada opsi pembayaran paypal).
  • Mulai beriklan facebook dengan paypal yana sudah Anda siapkan dengan membuat iklan facebook pertama Anda: https://www.facebook.com/ads/create/ , buat iklan dan submit iklan.
  • Jika sudah muncul opsi pembayaran Paypal saat Anda mensubmit iklan, berarti Anda berhasil. Pilihlah Paypal sebagai metode pembayaran.
3. Jika masih belum muncul juga, yakinkan facebook dengan akun Anda, upayakan nama account PayPal sama dengan Nama Anda, email login PayPal sama dengan email Login Facebook Anda. Jika masih belum muncul juga, tunggu maksimal 3 hari dan cek kembali.

Demikian cara pasang iklan di facebook dengan paypal. Semoga bisnis anda semakin berkembang dengan menggunakan facebook marketing ini.
Back To Top