Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi

Advertisement
Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi- Pada artikel sebelumnya sudah saya sampaikan cara streaming di android menggunakan aplikasi, untuk kali ini akan saya sampaikan streaming di android tanpa menggunakan aplikasi atau langsung lewat browser hp. Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu download aplikasi untuk streaming pertandingan sepak bola. Artinya kamu dapat langsung menyaksikan streaming pertandingan sepak bola langsung di browser.


Dengan streaming ini anda tidak perlu kawatir jika tim kesayangan anda bertanding dan tidak disiarkan live di tv nasional. Streaming juga lebih murah dan efisien dari pada langganan tv berbayar yang bisa mencapai 200 ribu perbulan. Jika anda hobbi nonton tv itu tidak masalah tapi jika anda yang hanya suka menonton siaran sepak bola tentu itu terlalu boros untuk mengeluarkan uang.

Baca juga Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player

Langsung saja ke Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi :


  1. Pertama pastikan data internet anda ada kuota (Saya pake 3 AON)
  2. Buka browser hp, saya pake chrome di android
  3. Sekarang masuk ke  http://www.rojadirecta.me
  4. Silahkan di zoom in, maka ada beberapa jadwal yang ada
  5. Selanjutnya pilih pertandingan yang mau kamu tonton, untuk menonton pilih yang ada tulisan smarphone di belakannya lalu klik watch
  6. Tunggu sebentar dan silihkan nikmati streaming  sepak bola di android tanpa aplikasi
NB : Jika link di atas terlalu ribet, silahkan gunakan link ini. Cara menggunakannya tinggal pilih link streaming yang ingin ditonton. Khusus untuk streaming Liga Italia silahkan gunakan cara ini Streaming Liga Italia Serie A Musim 2016/2017 Gratis

Baca Juga :
Demikian Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi. Jika cara di atas tidak jalan di android kamu silahkan coba Cara streaming di android gratis menggunakan aplikasi karena setiap android kemampuannya berbeda-beda.
Tag : Tip dan Trik
Back To Top