Cara membeli hosting di hawkhost dengan Paypal - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara membeli hosting di hawkhost dengan Paypal

Advertisement
Cara membeli hosting di hawkhost - Hawkhost adalah perusahaan online yang berkecimpung di web hosting. Hawkhost menyediakan hosting dan domain. Tapi kebanyakan blogger di hawkhost untuk beli domain saja. Karena layanan hosting di hawkhost bagus untuk setaranya. Jadi jangan ragu untuk menyewa hosting di hawkhost.

Hawk host didirikan pada tahun 2004 dan menyediakan shared hosting , reseller hosting , semi- berdedikasi dan virtual hosting di Dallas, Seattle, Washington DC, San Jose, Amsterdam dan Singapura .

Hawk host memanfaatkan pengetahuan yang luas dari web hosting dan pengembangan perangkat lunak untuk menciptakan solusi mempertahankan diri terpercaya . Hawk host percaya bahwa solusi hosting terbaik adalah salah satu di mana layanan mereka tahu bagaimana untuk pulih dari masalah umum , sebagai pesaing host lain yang memerlukan perbaikan dari orang-orang . Bahkan dengan otomatisasi ini kami sedang memantau kesehatan semua server kami setiap menit untuk diberitahu tentang potensi masalah

Untuk cara daftar hosting di hawkhost sebagai berikut :
  1. Masuk ke sini lalu pilih menu HOSTING!
  2. Pada pilihan paket ini tergantung kebutuhan anda jika masih standar pilih saja BASIC lihat disk space nya tersedia 3000Mb atau 3 gb bandingkan paket standar hosting di Indonesia yang hanya ratusan MB lagian itu sudah Unlimited Domain dan berjalan waktu bisa anda minta untuk upgrade bila kebutuhannya meningkat.
  3. Selanjutnya masukkan nama domain jika telah beli di tempat lain atau skalian daftar domain di hawkhost agar lebih efisien dan klik Continue.
  4. Langkah selanjutnya jika beli domain, ceklist saja ID Protection itu kan gratis, tekan tombol Update Cart.  setelah itu ada pilihan berapa lama kontrak,  pilihannya ada 3, 6 dan 12 bulan terserah anda.
  5. Untuk contoh berikut menunjukkan berapa biaya harga nya yaitu $39.48 untuk biaya Hosting dan $10.95 tuk Domain totalnya $50.43. Selanjutnya klik CheckOut.
  6. Pada bagian pengisian biodata isikan saja data anda dengan benar dan sampai pada menu pembayaran pilih salah satu metodenya Paypal atau Credit card.
  7. Klik Complate Order lanjutkan dengan pembayaran dan cek Email cari NameServer dan setting jika domainnya terpisah.
  8. Cara membeli hosting di Hawkhost selesai
Baca juga : Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri 5 Menit Jadi

Demikian Cara membeli dan daftar hosting di hawkhost. Untuk mendapatkan harga lebih murah, sewa dengan jangka waktu lebih lama. Contoh sewa satu bulan lebih mahal dari pada sewa satu tahun. Jadi sekalian sewa satu tahun untuk mendapatkan harga hosting hawkhost murah.
Tag : Blogging
Back To Top