Cara upgrade andromax U ke jelly bean - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara upgrade andromax U ke jelly bean

Advertisement
Cara upgrade Andromax u ke jelly bean - Seperti yang sudah kita ketahui bahwan Smartfren Andromax U merupakan produk Smartfren yang menggunakan OS Android versi 4.0. Dengan begitu Sistem Operasi ini masih belum jelly bean. Tetapi buat anda pengguna Smartfren Andromax U tidak perlu berkecil hati karena Sistem Operasi nya belum Jelly Bean. Karena di sini saya akan memberi cara upgrade Andromax u ke jelly bean. Dengan melakukan cara ini pengguna Smarftfren Andromax U bisa menikmati OS Jely Bean. 

Sebelum melakukan cara ini sebaiknya perhatikan beberapa hal penting yang harus kamu ketahui supaya tidak tejadi kegagalan dalam melakukan upgrade Andromax u ke jelly bean :
1. Usahakan koneksi internet di daerah anda dalam keadaan baik dan cepat dan saya sarankan untuk menggunakan konesi hotspot seperti WIFI.
2. Backup semua aplikasi yang penting bagi anda,kare setelah melakukan upgrade maka aplikasi yang kalian install dulu di androidmax u kalian akan menghilang

Setelah kamu melakukan hal di atas selanjutnya langsung ke upgrade Andromax u ke jelly bean :

1.Pergi ke menu "Setting" => Lalu pilih "Aboute Phone" => Lalu Pilih "System Update"
2.Akan muncul "2 Pilihan: sepeti gambar dibawah ini

"SERVER" : yaitu system yang akan melakukan upgrade secara otomatis pada andromax u kalian,pada pilihan ini akan terjadi 2step (langkah)
-download file untuk upgrade
-lalu akan melakukan instalasi otomatis padda file yang tadi di download

"File EXPLORER" yaitu dimana kalian dapat melakukan upgrade secara manual dengan memasukan file upgrade yang ada di SD card kalian (Bila kalian sudah memilikinya)

3.Pilih "Server" maka andromax u kita akan mendownload file upgrade bernama "Smartfren_4.1.2_230413_V2.0a.zip" dengan ukuran kurang lebih 305MB

4.Setelah File berhahasil didownload maka system akan melakukan upgrade otomatis
5.Tunggu proses hingga selesai

Untuk yang ingin melakukan root Andromax C2 silahkan kunungi Cara root andromax c2 tanpa pc

Demikian cara upgrade andromax u ke jelly bean semoga bisa membantu anda pengguna Andromax U merasakan OS Jelly Bean. Harap hati-hati kalau melakukan cara ini supaya tidak terjadi kegagalan.
Tag : Android
Back To Top