Cara membuka situs yang diblokir di android - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara membuka situs yang diblokir di android

Advertisement
Cara membuka situs yang diblokir di android - Sering browsing di android dan mengunjungi situs-situs penting dari google, tapi ternyata ketika mau dibuka tiba-tiba android memblokir website tersebut alhasil kita menjadi pusing karena mungkin diweb tersebut ada informasi penting yang mau kita ambil artikel atau informasinya untuk menyelesaikan suatu tugas atau pekerjaan tertentu.Hal ini terjadi karena ISP internet pada android kita sudah menentukan situs-situs yang tidak boleh dibuka atau dikunjungi.ISP internet di android kita memang sudah membuat fitur memblokir sebuah website yang mengandung hal negatif sehingga kita membuka website tertentu maka secara otomatis ISP internet di android kita memblokirnya.Namun hal ini membuat kita bertanya bagaimana cara membukanya agar tidak blokir oleh android tersebut.

Untuk membuka situs yang diblokir di android maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara menggunakan sebuah aplikasi tertentu.Aplikasi ini bernama Hotspot Shield VPN, untuk aplikasi Hotspot Shield VPN ini memang aman digunakan di perangkat android secara langsung.Selain itu kita tidak perlu mengganti provider internet yang kita gunakan di android kita karena secara langsung dan otomatis aplikasi Hotspot Shield VPN ini akan membuka situs yang diblokir tadi.Fitur dari aplikasi ini memang canggih dan nyaman serta tidak memberatkan sistem android itu sendiri.

Aplikasi ini memang sering disebut HSS, pada android aplikasi ini bisa digunakan secara free sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggunakannya.Fungsi aplikasi ini selain untuk membuka situs yang diblokir juga dapat membantu memproteksi koneksi kita terhadap jaringan luar dalam melakukan online shopping atau transaksi online, jadi aplikasi ini memang kenyamanan dan keamanan terhadap penggunanya.Sehingga data-data anda aman saat kita sedang dalam kondisi online atau sedang terhubung ke internet.
Maka dari itu berikut cara membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, speedy atau telkomsel menggunakan aplikasi HSS dibawah ini :

1. Silakan unduh Hotspot Shield VPN atau HSS di Play Store
2. Install dan buka ON-kan Full Protection
3. Selanjutnya berikan persetujuan bahwa anda mempercayai aplikasi ini dengan memberikan tanda ceklist pada kolom yang sudah disediakan pada notifikasi " Saya mempercayai aplikasi ini"
4. Silakan tunggu hingga aplikasi Hotspot Shield VPN ini benar-benar memproteksi koneksi internet android kamu.
5.Perhatikan icon pada status bar, kalau icon HSS ini sudah berwarna hijau dan ada icon kunci maka Hotspot Shield telah berhasil memproteksi koneksi internet android kamu.

Demikian cara membuka situs yang diblokir pemerintah, telkomsel atau speedy. Sekarang kamu sudah bebas untuk browsing secara online tanpa hambatan dan juga tanpa ada gangguan dari situs-situs yang diblokir. Mari gunakan internet untuk hal positif dan menambah informasi pengetahuan kita untuk masa depan yang lebih baik lagi.
Tag : Android
Back To Top