Cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal

Advertisement
Cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal - Seperti yang sudah kita ketahui setiap mau install aplikasi Android kita harus download aplikasi android lewat google play atau play store. Untuk yang mempunyai kuota data internet banyak tidak masalah mau download aplikasi berapa MB siap. Tetapi yang kuotanya dikit bahkan tidak punya kuota data gimana. Mungkin alternatif nebeng di free hotspot ya. Sama saja pake kuota ya. Mungkin cara alternatif yang bagus bagi kalian yang tidak mau download aplikasi android adalah minta kepada teman anda yang sudah pernah install aplikasi yang kamu inginkan. Meski waktu download dan install aplikasi android dari play store kalau dicari masternya tidak akan menemukan. Berikut ini ada cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal.

Cara ini cocok bagi kalian yang gak punya kuota atau males download. Karena kita tinggal membackup aplikasi yang sudah ada di hp temen kita. Mau berapa besar aplikasi tidak jadi masalah soalnya setelah back up tinggal dikirim lewat bluetooth atau usb.

Sebelumnya buat yang bosen dengan nada default sms Android kamu bisa diganti dengan cara berikut Cara ganti notifikasi sms android dengan nada lain 

Sekarang langsung saja berikut cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal :

1. Untuk pertama harus download dulu aplikasi ini . Karena dengan aplikasi ini kita bisa back up aplikasi.
2. Setelah didownload lalu install aplikasi clean master tersebut di hp android kamu dan buka aplikasi tersebut.
3. Masuk ke "Pengelola APP" lalu cari aplikasi yang mau di back up. Contoh di sini aplikasi Top Eleven. lalu klik back up
4. Selanjutnya tunggu proses back up aplikasi berjalan sampai selesai.
5. Jika back up sudah selesai akan muncul pemberitahuan back up selesai. Itu di klik OK saja.
6. Sekarang tinggal memindah aplikasi tersebut ke hp android kamu lewat bluetooth

Yang suka edit foto menggunakan android silahkan baca Cara edit background foto menggunakan android

Demikian Cara mengirim aplikasi android yang sudah terinstal semoga bisa membantu kamu yang tidak punya kuota untuk download aplikasi di play store. Untuk lokasi default data back up ada di Katru Sd > Cleanmaster > backup. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk back up aplikasi saja, karena bisa juga buat membersihkan sampah yang ada di android kamu.
Tag : Android
Back To Top