Manfaat verifikasi paypal - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Manfaat verifikasi paypal

Advertisement
Manfaat verifikasi paypal - Bagi pengguna paypal baru pasti sering bertanya mengapa paypal harus diverifikasi, tidak diverifikasi kan bisa untuk mengirim? Itu memang benar meski paypal tidak diverikasi bisa digunakan untuk transaksi. Baik kita mengirim uang ke paypal lain atau kita menerima uang dari paypal lain. Tapi anda harus tau, paypal yang belum diverikasi jumlah pengirimannya di batasi. Jadi anda tidak bisa mengirim uang dalam jumlah banyak. Jika belum punya akun paypal silahkan daftar paypal . Biaya gratis untuk daftar paypal. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa manfaat verifikasi akun paypal:

1. Untuk memberikan keyakinan pada paypal.
Jika anda memverifikasi paypal berarti anda memberikan bukti kuat bahwa anda memang pemilik sah rekening paypal anda sehingga paypal akan memberikan beberapa kemudahan.

2. Terhindar dari limit.
Limit yang dimaksud adalah akun paypal anda tidak bisa mengirim uang dalam jumlah besar.

3.Bisa transfer ke bank indonesia.
Dengan paypal terverifikasi maka uang hasil bisnis online kita bisa ditransfer ke bank yang ada di indonesia sehingga anda tak perlu lagi menukar uang dolar anda di money exchanger. hal ini tak akan bisa jika status paypal anda masih unverified atau belum diverifikasi.

4. Bebas berbelanja
dengan paypal terverifikasi anda bisa bebas bertansaksi karena kebanyakan toko online dan hosting hanya menerima paypal verified untuk menghindari penipuan. Karena itu sebaiknya paypal anda diverifikasi agar mudah dalam berbelanja.

Mungkin yang kami sampaikan ini hanya beberapa dari manfaat verifikasi paypal. Karena masih banyak lagi keuntungan dari verifikasi paypal ini. Jadi tunggu apa lagi segera verifikasi akun paypal kamu
Tag : Blogging
Back To Top