Cara verifikasi paypal dengan vcc - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara verifikasi paypal dengan vcc

Advertisement
Cara verifikasi paypal dengan vcc - Dengan menggunakan paypal yang sudah terverifikasi kita akan lebih bebas menggunakannya. Mau menerima atau mengirim uang dalam jumlah besar tidak masalah. Buat belanja online juga bisa. pokoknya dengan verifikasi akun paypal mempunyai banyak manfaat. Untuk lebih jelas apa saja manfaat paypal setelah di verifikasi silahkan kunjungi Manfaat verifikasi paypal . Sekarang langsung saja ke cara verifikasi paypal dengan vcc :

Sebelumnya kamu haru sudah punya akun paypal, jika belum silahkan daftar paypal . Gratis untuk daftarnya

Sekarang Log in ke akun paypal

Pada halaman utama, akan tertulis status akun anda "unverified" dan disampingnya ada link "get verified" Silahkan klik link "get verified" Bisa juga kita lihat profil, lalu klik "add/edit credit card"

Masukkan data yang diminta dengan data VCC (Jika mau beli VCC silahkan hubungi halaman Facebook kami di sini di jamin terpercaya) 

Pastikan data yang kita masukkan benar. Setelah itu klik continue. Kita akan mendapatkan halaman seperti ini :

Paypal akan meminta 4 digit angka kode kartu kredit. Ini diperlukan untuk meyakinkan bahwa data yang kita masukkan tadi adalah data milik kita. Setelah sampai pada tahap ini, silahkan hubungi kembali penjual vcc. Konfirmasi bahwa kita sudah berhasil memasukkan data. Tunggu 3-5 hari, beliau akan mengirimkan 4 digit angka yang diminta oleh paypal. Sementara kita bisa log out akun paypal dulu.

Penting : jangan sekali-kali mencoba memasukkan 4 digit angka secara acak. Kalau salah, maka hangus sudah data yang tadi kita masukkan.

Setelah mendapatkan 4 digit angka dari penjual vcc, kita bisa melanjutkan proses verifikasi paypal. Log in lagi ke akun paypal. Di sebelah kanan halaman, pada kotak notifikasi, klik "konfirm my debit or credit card"

Masukkan 4 digit angka yang diminta, sesuai dengan 4 digit angka yang telah diberikan oleh mas penjual VCC tersebut. Jangan sampai salah ya. Klik "confirm card"

Buat yang mau beli VCC dari kami silahkan baca lebih detailnya VCC Untuk Developer Google Play Murah dan Terpercaya

Artikel Terkait : 
Paypal akan meminta dana sebesar $ 1.95 Jangan khawatir karena VCC kita sudah berisi dana untuk hal tersebut. Beberapa saat setelah terverifikasi, uang tersebut akan dikembalikan oleh paypal dan otomatis masuk ke akun paypal kita. Demikian cara verifikasi paypal dengan vcc. Semoga bermanfaat buat pembaca.
Tag : Blogging
Back To Top