Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook

Advertisement
Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook - Kira penting apa tidak menghapus kontak informasi dari akun facebook ? untuk keamanan facebook itu sangat penting. Karena banyak hacker pemula merentas akun facebook dengan cara melihat infomasi kontak akun facebook korban. Tapi akun kontak juga berfungsi untuk mengembalikan akun facebook yang lupa kata sandi. Bagai mana menurut kamu kalau begitu ? Bingung ya.!!! Hee... Untuk solusinya mendi jangan di hapus tapi jangan diperlihatkan ke publik. Cara nya cukup disembunyikan saja. Tapi semua itu tergantung pemilik akun facebook, karena kontak juga bisa menambah temen. Intinya disini saya hanya ingin berbagi saja. Kalau belum tau cara mengamankan akun facebook silahkan baca Tips mengamankan akun facebook 

Berikut Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook :

Cara menyembunyikan kontak informasi akun facebook

1. Masuk ke akun facebook

2. Buka Prifle anda lalu pilih tentang (About) selanjutnya pilih kontan dan informasi basik (Contact and basik info). Nanti akan ditampilkan tentang hal-hal yang anda bagikan. Seperti Tanggal lahir dan Informasi kontak. Silahkan ubah ke Hanya saya agar orang lain tidak bisa melihatnya.

Cara menhapus kontak informasi akun facebook

1. Silahkan Login ke akun facebook 

2. Buka Profil lalu Sunting profil lalu Telepon selanjutnya klik Hapus pada kontak yang diinginkan.

Mungkin hanya itu Cara menyembunyikan dan menghapus kontak informasi akun facebook. Kembali lagi semua itu terserah anda ingi menghapus atau sekedar menyembunyikan. Karenan keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan. 
Back To Top