BBM 2.0 Sekarang tersedia untuk pengguna Windows Phone ini, silahkan coba ! - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

BBM 2.0 Sekarang tersedia untuk pengguna Windows Phone ini, silahkan coba !

Advertisement
BBM 2.0 Sekarang Tersedia untuk Pengguna Windows Phone - Berita bagus ! Pengguna Windows Phone mendapatkan beberapa fitur BBM baru , menawarkan mereka cara-cara baru untuk chatting dan berbagi dengan lebih privasi dan kontrol atas komunikasi mereka .

Windows Phone BBM pembaruan memperkenalkan fitur privasi dan kontrol termasuk pesan waktunya dan pesan retraksi . Sekarang dengan akses ke BBM Toko , pengguna dapat menghidupkan Windows Phone BBM chatting mereka dengan membeli dan menggunakan BBM Stiker .

Berikut beberapa fitur terbaru dari BBM 2.0 untuk windows phone :

1. BBM Toko dengan Stiker
Pengguna sekarang dapat chatting dengan lebih besar , lebih berani dan lebih ekspresif gambar dari emoticon . Itu membuat pengalaman BBM lebih menarik dan menyenangkan . Anda juga dapat mempersonalisasi chatting Anda dengan rekan kerja, keluarga , teman-teman , rekan-rekan dan mitra .

2. Pesan Jangka waktu :
Dengan mengatur timer , Anda dapat mengontrol berapa lama kontak Anda dapat melihat pesan BBM dan gambar yang Anda berbagi dengan mereka . Pesan tersembunyi sampai penerima menyentuh dan memegang pada obrolan . Kemudian , setelah waktu telah berakhir ( atau jika penerima mengambil jari mereka dari layar ) , pesan tidak lagi terlihat . Pengguna akan menerima pemberitahuan jika BBM mendeteksi bahwa penerima telah mengambil screenshot dari gambar atau pesan .

3. Pesan Pencabutan :
Pengguna sekarang dapat menarik kembali pesan mereka untuk menghapusnya dari chatting BBM mereka , baik sebelum telah dibaca oleh penerima atau setelah telah dibaca sehingga tidak lagi terlihat dalam BBM chat.

Mungkin hanya itu beberapa fiture terbaru BBM untuk Windows Phone. Jika anda ingin donwload aplikasinya langsung saja masuk ke website BBM.com

Title : Windows Phone, BBM untuk Windows Phone, Update BBM Windows Phone, BBM Windows Phone Terbaru
Tag : Android
Back To Top