Cara membuat SSH premium gratis - Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara membuat SSH premium gratis

Advertisement
Cara membuat SSH premium - Biasanya kita cuma download akun ssh gratis punya orang lain. Pada kesempatan ini kita bisa membuat akun ssh sendiri gratis tanpa perlu download punya orang lain. Akun ssh ini masa aktifnya cukup lama yaitu 3 hari, biasanya kalau download punya orang itu  masa aktif cuma 1 hari. Untuk kecepatan jika kamu buat di sini juga cepat dan server bisa memilih ada US, SG, Indonesia.

Sebenarnya banyak sekali website penyedia layanan SSH gratis. Bahkan saat ini ada yang menawarkan sampai gratis 7 hari dan 1 bulan. Tapi di artikel ini saya akan membahas untuk cara membuat akun ssh gratis dengan masa aktif 3 hari. Untuk masa aktif 7 hari atau 1 bulan kamu tinggal kembangin saja di website penyedia ssh gratis ini.

Langsung saja berikut Cara membuat SSH premium gratis :

1. Masuk ke fastssh.com

2. Sekarang Pilih server (Host) yang ingin kita buat. Sebagai contoh ini menggunakan server Prancis. Pilih Select in EUROPE lalu pilih Create SSH Acount France pada menu SSH Server France 1



3. Selanjutnya Isi username, password sesuai selera kamu dan penjumlahan lalu klik Create Account



4. Tunggu proses selesai. Jika berhasil tampilan akan seperti di bawah ini. Sekarang tinggal masukan Host, Username dan Password ke Bitvise 



NB : Untuk mendapatkan akun dengan kecepatan yang tinggi pilih server yang Limint Acc nya sedikit (20/30) contoh : Singapura. Karena banyak yang mencari akun ini sebaiknya sebelum jam 00.00 Wib kamu sudah siap untuk membuatnya. 

Artikel Terkait :
Demikian cara membuat SSH premium gratis. Dengan menggunakan cara ini kamu tidak akan dikenakan biaya. Melalu website di atas kamu juga bisa membuat akun ssh gratis dengan masa aktif 1 minggu. Jika masih bingung bisa kirim pertanyaan melalui kontak atau inbox via Fanpage facebook kami. Semoga anrtikel ini dapat membantu kamu.
Back To Top